Rental Mobil di Magelang

Rental Mobil di Magelang

BOROBUDUR CAR RENTAL
Rental Mobil Murah di Magelang Kota & Magelang Kabupaten
TELP  : 0813-2997-5726


Rental Mobil Wisata Magelang ~ Rental Mobil Tour Magelang & Jogja ~ Rental Mobil Daerah Magelang
( BOROBUDUR CAR RENTAL - Rent Car + Driver / Sopir di Magelang )


BOCA RENTAL - Adalah salah satu jasa sarana transportasi mobil / travel di Magelang yang berada di Magelang dan berlokasikan di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Boca Rental sebagai penyedia jasa transportasi wisata dan Tour di Magelang dan berdekatan dengan Jogja telah lebih dari 5 tahun di dunia jasa rental mobil & tour wisata.

Beberapa tamu wisata di Borobudur dan beberapa pengguna jasa rental mobil kami justru sering merekomendasikan jasa transportasi rental mobil kami sebgai penyedia rental mobil di Magelang Kabupaten & Kota yang professional, tanggap, dan penyediaan kendaraan ( Mobil rental ) yang selalu bersih, nyaman dan bermesin  waras.

Jasa transportasi rental mobil Magelang kami tak hanya melayani sewa mobil dengan sopir saja. Kami melayani paket tour wisata Jogja, wisata Bali, wisata tour Lombok, Wisata Tour Bandung, Wisata Tour Semarang. Wisata Tour Solo dan ke beberapa tempat menarik lainnya seperti ke Dieng.

Di Magelang kami tak hanya melayani rental mobil di Magelang saja. Beberapa pengguna jasa rental mobil kami baik dari tamu wisata di Magelang dan beberapa pengguna selain di Magelang seperti di Kulon Progo, di Boyolali, di Kaliurang dan juga di Temanggung juga kami layani.

 Sebagai jasa penyedia rental mobil di Magelang, kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan sopir / driver yang ramah. Layanan Paket City Tour, Antar Jemput Bandara, Drop Kota, Drop dari Magelang ke Kota / Tujuan Wisata dan juga rental mobil drop off.

Untuk layanan sewa mobil di Magelang, kami lengkapi beberapa armada mobil kami yang bisa untuk anda pilih. Antara lain sewa mobil Xenia, Sewa Mobil Avanza, Sewa Mobil Apv Arena, Sewa Mobil Travello, Sewa Mobil All New Avanza ( Magelang ). Nah, kami lakukan perawatan agar mobil rental yang akan digunakan lebih nyaman untuk di ajak perjalanan jauh / dekat.

Layanan rental mobil Magelang meliputi : rental mobil drop Magelang, rental mobil Magelang drop Jogja, rental mobil Magelang drop Kota, Rental Mobil Magelang drop Semarang, Rental Mobil Magelang drop Solo, Rental Mobil Magelang drop Salatiga, Rental Mobil Magelang drop Surabaya, Rental Mobil Magelang drop Surabaya, Rental Mobil Magelang drop Bandara Adisucipto Jogja, Rental Mobil Magelang drop Bandara Ahmad Yani Semarang, Rental Mobil Magelang drop Bandara Adi Soemarmo Solo dan rental mobil Magelang drop kota.

Layanan rental mobil untuk tour antara lain, rental mobil magelang tour, rental mobil City Tour Magelang, Rental Mobil Magelang Tour Dieng, Rental Mobil Magelang Tour Karimunjawa, Rental Mobil Magelang Tour wisata Semarang, Rental Mobil Magelang Tour Bromo, Rental Mobil Magelang Tour Bali, Rental Mobil Magelang Tour Krimunjawa, Rental Mobil Magelang Tour Lombok, Rental Mobil Magelang Tour Pangandaran dan wisata lainnya.

Untuk setiap pengguna / user rental mobil kami, kami lengkapi dengan jasa driver / sopir yang akan menemani perjalanan wisata anda. Sopir / driver rental mobil kami berpengalaman dalam dunia perljalanan dan tour di beberapa daerah di Magelang, Jogja, Semarang dan sekitarnya sampai ke Bali, Bandung, Surabaya dan Lombok.

So, jika anda membutuhkan jasa rental mobil di Magelang dengan plus sopir / driver. Anda bisa mempercayakan dengan kami Borobudur Car Rental. Kami buka layanan reservasi 24 jam dan bisa anda hubungi kapan saja anda membutuhkan.

Selain itu, kami juga melayani keperluan antar jemput Kota. Rental Mobil Kami melayani antar jemput Magelang ~ Jogja, Magelang - Semarang, Magelang ~ Solo, Magelang, Magelang Surabaya dan lainnya. Hubungi kami untuk layanan & Booking.


All new Avansa - xenia - aVANZA - Apv Arena - Travello 
For Rental Mobil ; -Salaman
                            - Borobudur
                            - Magelang
                            - Jogja
                            - Temanggung
                           - Muntilan
                            - Kulon Progo
                            - Dieng, Wonosobo
                            - Dan lain-lain
                            - Bandara Jogja, Solo, Semarang
                            - lain-lain

Alamat : Jl. Balaputra dewa, Borobudur, Magelang
             Jawa Tengah

Contact Person : 081329975726

'' Juga melayani paket wisata ''


Post of : Rental Mobil di Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar