Naik Andong Dokar Keliling Borobudur | ke Desa

Naik Andong Keliling Borobudur | ke Desa--



Andong, Rental Borobudur - Halo kawan. kali ini kita akan menyimak tentang sesuatu yang menarik di sekeliling Borobudur. Seperti yang kawan-kawan tahu kalau Candi Borobudur itu keren, asyik dan menarik buat dikunjungi kapan saja apalagi kalau mau berkunjung ke desa di sekitar Borobudur.

 Kayak apa asyiknya naik Andong atau Dokar keliling desa di Borobudur. Buat anda yang pernah menaiki kendaraan tradisional yang satu ini pasti bakalan bisa bayangin seperti apa sih jika naik Andong / Dokar keliling di suatu daerah dengan pemandangan persawahan dan daerah penduduk yang kebanyakan rata-rata di jalur wisata.

  ''Naik Andong Tilik Ndeso'' adalah salah satu jasa paket wisata yang ditawarkan di dalam Taman Wisata Candi Borobudur. Jasa layanan ini cukup menarik sekali untuk para penikmat wisata desa dan para penggemar melancongan.

  Ketika para penyewa andong menggunakan jasa Andong Wisata '' Tilik Ndeso''  maka sudah pasti mereka akan di ajak bersenang-senang keliling desa, keliling taman wisata dan melalui jalan raya serta kampung. Di sana mereka akan mendapatkan kesempatan untuk melihat-lihat hal-hal menarik  di sekeliling mereka.

  Di sana ada tempat-tempat pembuatan kerajinan, ada kesenian di sekitarnya. Ada pemandangan sawah, dan ada juga pemandangan Candi Borobudur nampak dari kejauhan. Dan yang lebih asik lagi anda akan di antar sampai ke depan Pintu Parkir.

  Kira-kira untuk merasakan jasa wisata yang satu ini biayanya berapa an sih ?. Nah, anda harus merogoh kocek sebesar Rp. 50.000 tentunya. Tapi tak usah khawatir, biaya yang anda keluarkan sebanding dengan yang akan akan anda nikmati nanti.




Salam Hangat,


Rental Mobil Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar