Paket Tour Borobudur + Baturaden

Paket Tour Borobudur + Baturaden
Rental Mobil Tour



Paket Tour Borobudur + Baturaden - ke Jogja dan ke Banyumas ada dua tujuan destinasi tour yang menarik dan bisa kita dapatkan. Sebuah tujuan tour dengan rute ke Candi Borobudur dan ke Baturaden Banyumas. Anda bisa menentukan kapan anda akan berkunjung ke Borobudur & Baturaden dan transportasi apakah yang bisa anda gunakan.

Tour ke Borobudur & Baturaden bisa menjadi opsi pilihan berlibur yang menarik bagi anda yang sedang berada di Jawa Tengah, Yogyakarta atau di Jabodetabek. Transportasi yang mudah, terjangkau, aman, nyaman serta khusus untuk wisata adalah solusi terbaik dalam perencanaan.

Saat ini kami Borobudur Car Rental menawarkan paket tour Candi Borobudur + Baturaden. Kami tawarkan jasa rental mobil + Sopir / driver dengan destinasi tour ke Candi Borobudur dan ke Batraden. Anda bisa memilih untuk tour ke Baturaden terlebih dahulu atau ke Borobudur terlebih dahulu.

Selain paket tour Borobudur + Baturaden, kami beri opsi tour ke Candi Mendut, Candi Prambanan, Kaliurang, Keraton Yogyakarta, Dieng dan lainnya. Atau anda bisa memilih destinasi yang akan anda dan rekan anda kunjungi.

Jasa transportasi rental mobil tour wisata kami siap mendampingi perjalanan wisata anda kemana saja. Dan kami akan memastikan perjalanan anda menyenangkan dan aman. Booking segera paket tour kami via reservasi baik melalui sms / telepon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar