ARUNG JERAM DI MAGELANG ~ ELO & PROGO RAFTING

Arung Jeram Magelang - Elo Rafting, Progo Rafting, Serayu Rafting, Rafting Sungai Elo, Rafting Sungai Progo, Outbound Training.

WISATA : RAFTING / OUTBOUND DI MAGELANG, JAWA TENGAH
( Rafting Sungai Elo, Rafting Sungai Progo, Rafting Sungai Serayu )
 RAFTING DI MAGELANG & JOGJA


ELORIVERS
RAFTING ~ OUTBOUND ~ TUBING
( Operator Resmi Rafting / Arung Jeram di Magelang )
TELP : 
085643141816
087834174322
PIN BB : 31D20175 / 74D43DOC


( ELORIVERS ) ***


Arung Jeram Magelang - ELORIVERS adalah operator resmi penyelenggara wahana wisata outbound training, tubing dan juga rafting. Progo Rafting & Elo Rafting adalah salah satu dari wahana paket wisata arung jeram di Magelang dengan tawaran wisata rafting di Sungai Elo dan juga Sungai Progo.

Sebagai operator resmi penyelenggara olahraga & paket wisata rafting di Magelang. ELORIVERS mempunyai komitmen untuk menjadi penyedia paket Elo & Progo rafting dengan pelayanan yang baik dan juga menyenangkan.

Sungai Elo dengan pemandangan sungainya yang bagus dijadikan opsi untuk paket wisata Elo Rafting dan juga Sungai Progo Magelang yang berhulu ke Jogja dengan debit airnya yang cukup banyak serta arus yang deras membuat Sungai ini ( Progo ) cocok untuk dijadikan wahana wisata arung Jeram Jogja Magelang.

ELORIVERS berdiri selama lebih dari 7 tahun di Magelang dan telah lebih melayani beberapa tamu wisata, baik asing dan mancanegara dengan tawaran menarik untuk mengambil paket wisata Elo Rafting ~ Progo Rafting dan Serayu Rafting.

Selain Elo Rafting dan Progo Rafting, beberapa operator dan kami juga menawarkan untuk mencoba ambil paket arung jeram dengan start di Wonosobo dan melewati Magelang. Maka kami tawarkan juga Serayu Rafting atau rafting di Sungai Serayu. Rafting di Sungai Serayu cukup cocok bagi mereka yang menyukai paket wisata arung jeram / rafting dengan durasi yang lebih panjang dan juga lebih menantang serta jeram yang cukup.

Beberapa operator arung jeram di Magelang merekomendasikan kepada tamu wisatawan lokal & mancanegara untuk mengambil opsi 3 sampai 6 paket wisata rafting yang sesuai dengan minat dan juga sesuai dengan kapasitas mereka. Bagi yang datang sendiri, ada dari mereka yang mencoba ambil paket wisata rafting sendiri ( TUBING ). Rafting Singgle / Singgle Rafting ini juga bisa dilakukan secara berkelompok dengan ditemani 3 Guide. Guide rafting di penjuru depan, tengah dan juga belakang.

Setiap paket rafting yang diambil peserta secara berkelompok / group akan mendapatkan fasilitas yang cukup. Antara lain snack ( makan & minum ), peralatan rafting seperti ( helm, pelampung, boat /' perahu arung jeram, dayung ), guide, Res Area dan juga Asuransi.

KENAPA PILIH ELORIVERS ?

ELORIVERS, Adalah operator resmi / legal yang sudah berpengalaman dan mempunyai tingkat safety / keamanan yang tinggi, dengan Res Area sendiri ( tidak bercampur dengan operator lain & lebih enjoy / tenang ) serta dengan biaya rafting yang pas. 

Operator resmi ini mempunyai tawaran paket menarik untuk Outbound, Smart Tarining, Tubing, Rafting di Magelang & Jogja dengan beberapa crew yang handal dan bisa berbahasa Indonesia dan beberapa bahasa Asing.

KENAPA PILIH RAFTING DI MAGELANG & JOGJA ?

Sungai Elo & Sungai Progo serta beberapa sungai di Magelang sudah sejak lama dan hingga sampai kini menjadi lirikan / minat wisatawan pecinta olahraga rafting dan berlokasikan dekat dengan Candi Borobudur. Magelang sebagai kota tujuan wisata, dan kota tertua di Indonesia yang dikelilingi oleh beberapa Gunung dengan sumber mata airnya yang mengalir ke beberapa Sungai di Magelang membuat Sungai-sungai di Magelang sampai Jogja ( Yogyakarta ) ini cocok untuk dijadikan sebagai wahana wisata rafting arung jeram di Magelang dengan paket wisata Elo Rafting, Progo Rafting, Progo Atas Rafting, Progo Bawah Rafting, Progo Hulu Rafting dan Serayu Rafting.

APA ITU WISATA RAFTING / ARUNG JERAM ?

Wisata Rafting / arung jeram adalah salah satu dari bentuk sebuah olehraga air yang dikombinasikan dengan sebuah wisata dengan berkelompok dengan maksut untuk membentuk team building dengan sebuah wahana wisata outbound Air. Ini salahs satu dari versi terkait wisara rafting / olahraga rafting / arung jeram. Wisata rafting populer di beberapa Negara dan biasanya objek untuk wisata ini adalah Sungai dengan arus yang bagus dan bersih serta mempunyai pemandangan yang cocok untuk wisata.

Wisata rafting / arung jeram juga populer di Negara Indonesia. Sebagai contoh di Bali, Bandung, Malang, Bogor, Citarik, Batu, Bogor, Sukabumi, Jawa Timur dan di Magelang yakni Elo & Progo Rafting. Oh ya, untuk penjelasan kenapa ada yang mengatakan Rafting Elo dan Rafting Progo ini adalah rafting di Magelang atau ada yang mengatakan sebagai wisata rafting di Jogja karena ini adalah wisata rafting dengan sungai di Magelang dan juga mengalir ke Jogja. So, anda bisa mengatakan wisata rafting di Magelang atau wisata rafting di Jogja, akan tetapi orang lebih familier untuk meneybut sebagai wisata rafting di Magelang karena beberapa operator dan start rafting ini dari Magelang.

Bagi anda yang mempunyai rencana untuk wisata ke Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah tak ada salahnya anda mencoba untuk mengambil paket wisata rafting di Magelang. Kenapa ? ketika anda berkunjung ke Candi Borobudur Kabupaten Magelang anda akan melihat Sungai yang dekat dengan lokasi wisata Candi Borobudur dan Sungai itu digunakan sebagai wisata arung jeram di Magelang. Tak lain lagi sungai itu adalah sungai Elo & juga Sungai Progo.

BAGAIMANA DENGAN BOAT PERAHU RAFTING ?

Boat rafting untuk wisata arung jeram / rafting ini mempunyai kapasitas rata-rata di Jawa Tengah untuk 6 orang dan satu Guide di Belakang, ini adalah standart yang ditetapkan di Jawa Tengah. Untuk warna dari tiap boat rafting juga bervariasi. Ada yang mempunyai warna boat rafting merah, abu-abu, hitam, kuning, biru dan warna lainnya.

Boat Rafting yang digunakan untuk wisata rafting di Magelang & Jogja ini tidak perlu repot-repot membawa dari rumah. Setiap kelompok peserta rafting yang megambil paket rafting Elo dan Progo Rafting sudah disediakan Boat untuk rafting yang tentunya bisa langsung digunakan di sana. Boat / perahu rafting karet akan diangkut dengan kendaraan mobil angkut ( Kopata ) menuju ke Start Rafting bersama peserta rafting.


PAKET WISATA RAFTING DI MAGELANG & JOGJA
( ARUNG JERAM SUNGAI MAGELANG )

RAFTING SUNGAI ELO
START : Desa Blondo, Mungkid, Magelang
finish : Desa Mendut, Mungkid, Magelang
Panjang Track : 12,5 Km
Waktu Tempuh Minimal : 3 Jam
Kelas Jeram : 2 - 3 Meter

RAFTING SUNGAI SERAYU 
START : Desa Tunggoro, Wonosobo
Finish : Desa Singomerto, Banjarnegara
Panjang Track : 15 Km
Waktu Tempuh Minimal : 3 Jam
Kelas Jeram : 3

RAFTING SUNGAI PROGO BAWAH
START : Desa Klangon, Muntilan, Magelang
FINISH : Desa Dekso, Kulon Progo, Jogja
Panjang Track : 15 Km
Waktu Tempuh Normal : 4 Jam
Kelas Jeram : 3 - 4

RAFTING SUNGAI PROGO ATAS
RAFTING SUNGAI PROGO HULU
RAFTING SUNGAI BOGOWONTO



INFORMASI TERKAIT :

- PAKET RAFTING SUNGAI ELO
- PAKET RAFTING SUNGAI PROGO
- PAKET RAFTING SUNGAI BOGOWONTO
- PAKET RAFTING SUNGAI SERAYU
- PAKET RAFTING DI MAGELANG
- PAKET RAFTING DI JOGJA
- PAKET RAFTING DI MAGELANG & JOGJA
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI ELO
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI PROGO
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI BOGOWONTO
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI SERAYU
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI PROGO ATAS
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI PROGO BAWAH
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI PROGO JOGJA
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI PROGO HULU
- PAKET ARUNG JERAM SUNGAI WONOSOBO
- HOTEL PURI ASRI PAKET RAFTING
- PAKET RAFTING CITRA ELO
- PAKET RAFTING SUNGAI ELO & PROGO
- PAKET RAFTING SUNGAI ELO & TUBING
- PAKET RAFTING SUNGAI PROGO & TUBING
- PAKET RAFTING SUNGAI SERAYU & TUBING
- PAKET RAFTING SUNGAI BOGOWONTO & PAKET TUBING
- PAKET RAFTING SUNGAI ELO & OUTBOUND
- PAKET RAFTING SUNGAI PROGO & OUTBOUND
- PAKET RAFTING SUNGAI SERAYU & OUTBOUND
- PAKET RAFTING SUNGAI BOGOWONTO & OUTBOUND
- HOTEL DI BOROBUDUR & PAKET RAFTING
- HOTEL DI MAGELANG & PAKET RAFTING 
- HOTEL DI JOGJA & PAKET RAFTING
- HOTEL DI TEMANGGUNG & PAKET RAFTING
- HOTEL DI WONOSOBO & PAKET RAFTING
- PENGINAPAN DI BOROBUDUR + PAKET RAFTING 
- PENGINAPAN DI JOGJA + PAKET RAFTING
- PENGINAPAN DI KOTA MAGELANG + PAKET RAFTING
- PENGINAPAN DI TEMANGGUNG + PAKET RAFTING
- PENGINAPAN DI WONOSOBO + PAKET RAFTING
- PAKET ELO RAFTING MURAH
- PAKET PROGO RAFTING MURAH
- PAKET SERAYU RAFTING MURAH
- PAKET BOGOWONTO RAFTING MURAH
- PAKET RAFTING WISATAWAN LOKAL
- PAKET RAFTING WISATAWAN MANCANEGARA
- PAKET RAFTING HARI BIASA
- PAKET RAFTING HARI LIBUR
- PAKET RAFTING HARI-HARI BESAR
- PAKET RAFTING UNTUK MAHASISWA
- PAKET RAFTING VIA OPERATOR
- PAKET RAFTING VIA HOTEL / AKOMODASI
- PAKET RAFTING PROMO 
- PAKET RAFTING MAGELANG & JOGJA & WONOSOBO
- PAKET RAFTING DI BALI
- PAKET RAFTING DI BANDUNG
- PAKET RAFTING DI MALANG
- PAKET RAFTING DI BOGOR
- PAKET RAFTING DI BATU
- PAKET RAFTING DI SUKABUMI
- PAKET RAFTING DI JAWA TIMUR
- PAKET RAFTING DI PROBOLINGGO

Info lanjut kunjungi di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar